Wednesday, July 9, 2014

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Sumber Brohim Sayyid Grup Kolong Mania Indonesia

MAJU BERKEMBANG DALAM HOBY (MERPATI) DAN JATI DIRI.
Ada kalanya kita membanggakan PLAYER kita, tapi dalam tanda kutip untuk sekedar mempertahankan sikap dan keputusan untuk lebih bisa melestarikan apa yg selama ini telah kita usahakan.
Agar lebih bisa menjadi sesuatu yg bisa menjadi kebanggakan apa lagi sampai membuat SEJARAH BARU dengan menampilkan player ANTRAH BRANTAH (trah pasar/tanpa trah) yg bisa mengukir sejarah dengan banyak raihan PRESTASI dalam berbagai Lomba.
Namun demikian, panatik yg berlebihan dengan membanggakan apa yg kita punya malah bisa menjadi batu sandungan untuk kita melangkah lebih maju di masa depan dalam mengimbangi tuntutan zaman.
Dan hasilnya kita hanya akan berjalan di tempat dan lambat laun di lupakan.
Karena Panatisme hanya akan menutup ruang gerak sendiri untuk beradaptasi pada lingkungan dengan kemajuan zaman yang menuntut untuk lebih bisa menampilkan player2 berualitas dan berbobot.
Lambat laun persaingan semakin ketat antar sesama pemain misalnya, bahkan para peternak. Kondisi ini memicu dan memaksa kita mau tidak mau harus bisa meladeni serta mengimbangi tuntutan tersebut, oleh karena bukan saja karena lombanya yg kian kemari makin menggiurkan hadiahnya, tapi juga karena persaingan ADU GENGSI di lapangan antar sesama penghobi, sehingga para pemain atau peternak merpati berlomba lomba bukan hanya di lapak atau lapangan saja, Namun juga berlomba menampilkan hasil karyanya yg TERBAIK.
Sadar atau tidak, sengaja atau tak terencana perasaan itu akan tumbuh dengan sendirinya (ada) dan persaingan akan tetap berlanjut menurut kadar lingkungan yg di diami oleh PARA PELAKU HOBY MERPATI itu sendiri.
Bagi orang2 yg selalu berpandangan POSITIF persaingan itu akan di jadikan sebagai ajang untuk unjuk kebolehan KREATIFITAS dan selalu BERINOFASI dalam EXPERIMENNYA serta selalu Berjiwa Besar pada saat menerima Kegagalan maupun Kekalahan, Sehingga tercipta suasana harmoni antar penggemar merpati dan semakin terbukanya WACANA juga SILATUR RAKHIM antar sesama Penghoby,
Bukannya malah untuk saling menjatuhkan satu sama lain.
Dan sebagai penutup untuk RENUNGAN bagi kita2 para kolonger's hendaknya lebih menonjolkan dan Mengutamakan 5 perkara yaitu:
1. Kualitas
2. Kuantitas
3. Prestasi
4. Rendah Diri
5. Silatur Rakhim walau kepada
Orang yg kita benci sekalipun.
ALASANYA Kualitas bagus adalah salah satu modal untuk mencapai Keberhasilan, tanpa kuantitas banyak perjalanan meraih itu terputus di tengah perjalanan dalam meraih kejaya'an.
Karena tidak adanya Regenerasi untuk kesinambungan dan penerus bagi Pendahulunya dan semua itu tanpa terus menerusnya usaha untuk meraih Kejuara'an (pretasi) hanya menjadi
bahan Obrolan semata alias OMDO tanpa ada manfa'at apa2.
Bila Kualitas dan Kuantitasnya terpenuhi maka Pembuktian diri lebih mengarah pada Prestasi dengan sering mengikutkan IVEN2 yg memang di jaman sekarang banyak tergelar di berbagai tempat dan daerah.
Namun semua itu tak Bertahan tanpa Kerendahan diri sebagai Tahap ke 4, adalah usaha untuk menjadikan lebih Bersugesti dalam KARISMA yg Madani sebagai Buah Karya hasil Usaha dan jerih payahnya selama ini.
dengan sikap rendah diri maka akan membuka kesempatan untuk lebih bisa meraih kesuksesan yang tidak hanya sekedar Berbentuk Piala maupun Piagam (penghargaan tertulis) dan hadiahnya. tapi lebih menjurus dan terpusat pada Keabadian dalam Ruang dan Waktu yang Lebih Luas/Besar (pada Masa Depan) Menuju kesuksesan sejati dalam Proses pencetakan Sejarah Baru.
Maka bila sudah mencapai pada tahap demikian akan Lebih Sempurna lagi bila kita Tambahkan dengan Ikatan Silatur Rakhim, seperti kita sama2 ketahui ikatan ini berfungsi bukan hanya kepada kita antar penggemar tapi laksana lem perekat yg akan terus mempertahankan untuk selalu berkibarnya BENDERA kesuksesan dan kejayaan dari usaha dan Jerih payah dalam Meraih Prestasi.
Kurang lebihnya mohon maaf mingkin terlalu banyaknya celoteh yg saya urai bukan malah mempermudah kemakuman
malah tambah ruwet.
hehehheheh..... . 
Intinya buktikan dirimu pada
Masa dan Zaman bahwahsanya kita pun layak meraih cita2 dan kesuksesan seperti apa yg sudah di Raih Oleh Orang2 sebelum kita.
Semua Orang Punya Kesempatan yg Sama.
Tinggal bagai mana kita menyikapinya dan menjalankan sebagai mana seperti apa yg kita kehendaki yaitu dengan PERJUANGAN tanpa henti tak kenal putus asa.
Dan Percayakan Pada Takdir Tuhan (ALLAH) Bahwahsanya Tak Terlewat Sesa'at pun semisal Daun Kering yg Jatuh ditengah malam Gelap Gulita di suatu hutan rimba yg tak terjamah Manusia Kecuali Dalam Pengawasan NYA.
Salam Kolonger's....

Ditulis Oleh : Adi Paryanto // 5:57 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.