Wednesday, August 20, 2014

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Teknik Breeding Model Klasik Untuk Burung Merpati


Teknik Breeding Model Klasik, Anggap ada Burung 6 dari Keturunan Trah & Mungkin anak Burung Jawara atau Burung pasang yg Menurut Kita Punya Perabotan bagus ( tidak Begitu Merefernsikan ), Kalo saran Tetep Menggunakan Trah jadi Kemungkinan Meleset Kecil.
Betina
A.
B
C
Jantan
D
E
F
Contoh
A.Vs D
B Vs E
C Vs F
Kemudian silang Kembali lg
silanglah Indukan Tersebut, ambil 5 Keturunan / Min 3 Teloran ( Takutnya ada yg mati dsb, Kemudian di coba anak2anya, Kemudian Silang Kembali dengan Burung lain lagi,sampai Ketemu Keturunan Terbaik, dari indukan manakah yang mengeluarkan Hasil terbaik, tinggal di Teruskan Kembali.
Intinya Teknik Breeding Burung Merpati Dengan Modal Kecil Untuk Mendapatkan Hasil Sebesar2nya adalah Kita Harus Mulai,... Kerjakan Sejak dini Mungkin, Kecuali anda duitnya banyak tinggal Beli Indukan yg sudah terbukti anaknya bgs2, tp tetep saja dari indukan yg sudah terbukti juga tidak Selalu Mengeluarkan anakan bgs.

5 Keturunan ambil Jantanya Saja, atau ambil Telor Pejantan yg di tetaskan 3 Saja, Nunggu Sampai Besar di latih Nanti Kan terlihat Kinerjanya kuranglebih Begitu Brader, indukan di Ternak Tetep jalan Perputaranya dan Persilangnya, Mohon Maaf Saya Bukan Menggurui ya, Tapi Mari Belajar Bersama2

Ditulis Oleh : Adi Paryanto // 6:05 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.